Ada 8 Bagian Tubuh Pria Yang Seksi


Kaum hawa ternyata menaruh perhatian khusus pada beberapa bagian tubuh pria

Kaum hawa ternyata menaruh perhatian khusus pada beberapa bagian tubuh pria (via pixabay.com)

Halo Jakartans! Tak hanya wanita, pria pun disarankan tak mengabaikan penampilannya. Sebab, sebagian besar wanita akan menilai pria dari fisiknya. Setidaknya ada delapan bagian tubuh pria yang disukai dan dianggap seksi oleh para wanita. Apa saja itu?

1. Bibir

Wanita senang mencium dan juga dicium, sehingga bentuk bibir seorang pria kadang sangat menarik bagi mereka. Wanita menyukai bibir yang terlihat tebal di bagian bawah. Contoh aktor dengan bibir seksi adalah Toby Stephens.

2. Mata

Dari mata turun ke hati. Mata adalah jendela dari hati, karenanya ada ungkapan ‘mata tak bisa menipu’. Ya, mata adalah senjata rahasia semua playboy di dunia. Dengan tatapan mata mereka menggoda dan merayu para wanita. Sesungguhnya wanita bisa membedakan mana mata yang berpikir ‘cabul’ dan mana mata yang benar-benar seksi. Tatapan mata aktor Hugh Grant adalah contoh mata yang dianggap seksi oleh para wanita.

3. Lengan

Wanita senang dengan lengan yang besar. Kesan melindungi dari lengan pria yang kokoh menjadi daya tarik sensual bagi para wanita. Banyak wanita tertarik dengan aktor ternama Matt Demon gara-gara memiliki lengan yang kekar ketika bermain dalam film Jason Bourne. Lengan yang berotot menggambarkan kekuatan dan juga perawatan yang sangat baik.

4. Bahu

Pria dengan bahu lebar dan besar memancarkan kesan maskulin yang kuat dan dapat ditangkap oleh wanita.

5. Perut yang rata

Wanita menyukai perut yang rata dan tidak berotot. Otot yang besar di perut kadang menakutkan dan jauh dari kesan seksi bagi sebagian wanita. Tapi perut rata identik dengan sifat feminim yang juga disenangi wanita.

6. Dada

Banyak wanita yang mengaku penasaran dengan bentuk dada pria. Dada yang bidang dan besar menyimpan kesan kekuatan dan sifat maskulin, dan ini sangat disukai wanita. Beberapa wanita senang menyandarkan kepala ke dada pria idamannya.

7. Bokong

Bokong yang bulat dan menggoda tentu saja. Dalam hal ini wanita dan pria sama saja, yakni sama-sama menyukai bokong yang seksi. Bokong pria yang berbentuk setengah bulat dan menampakkan lekukan yang padat secara seksual membangkitkan gairah wanita yang melihatnya.

8. Penis

Ukuran Mr. P yang dimiliki seorang pria tak selalu menjadi patokan para wanita melirik pria. Namun, selain ukuran, ternyata ada beberapa hal yang disukai wanita dari Mr. P miliki pria, seperti warna kulit, lebatnya rambut Mr. P, penis yang berurat dan keras serta ketebalannya. Karenanya, pria disarankan untuk selalu merawat daerah intim tersebut. Tapi untuk bagian yang satu ini, jangan ditunjukan pada saat kencan pertama kali, namun sebaiknya setelah Anda sudah menikah dengan wanita yang Anda kenal.

Bagikan :
Irvano

Irvano

Pemilik dan pengelola dari situs Jakartan.id. Silahkan menhubungi saya melalui email di irvano[at]jakartan.id atau irvano[at]dkijakarta.id

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Konten Situs Terlindungi.