Ada ‘Daging’ Kedelai Di Loving Hut


Restoran Loving Hut di Jatinegara, Jakarta Timur

Restoran Loving Hut di Jatinegara, Jakarta Timur (via tripadvisor.co.id)

Halo Jakartans! Bagi yang vegetarian dan doyan makanan serba sayur, Loving Hut adalah pilihan.

Restoran yang punya 16 cabang di beberapa kota besar di Indonesia (Surabaya, Medan, Yogyakarta, Bali, Jakarta) itu menyediakan masakan serba sayur, bahkan masakan menu daging juga terbuat dari sayuran. Soal rasa, jangan khawatir, sama persis seperti daging.

Restoran yang berpusat di Jalan Jatinegara Timur II No.9, Jakarta Timur itu memiliki misi ramah lingkungan sehingga masakan semuanya berbahan alami dari sayuran dan buah-buahan yang merupakan produk lokal. Perasa yang digunakan pun non MSG.

Mereka yang tidak suka sayuran, jangan buru-buru pergi, karena meski terbuat dari sayuran dijamin “daging” yang dibuat dari kedelai rasanya tidak berbeda dengan daging aslinya.

Nasi Goreng Jamur ala Loving Hut

Nasi Goreng Jamur ala Loving Hut (via tripadvisor.co.id)

Daging panggang disajikan dengan kentang panggang serta tumis sayuran dipastikan nikmat di lidah. Menu lain yang wajib dicoba adalah  Au Loc Pho atau mie khas Vietnam yang disajikan lengkap dengan daging sapi yang juga dibuat dari berbagai sayuran. Selain itu ada pula Teriyaki Loving Hut.

Untuk minumannya, restoran itu juga menyajikan jus sayur dan buah yang menarik seperti Jingga Matahari Juice (jus wortel, tomat, dan lemon) atau Romantika D’ Amore (jus bit dan pisang).

Masih banyak menu lain, mulai dari makanan Indonesia, Jepang, Barat, Cina, Thailand dan Vietnam. Selamat mencoba!

Bagikan :
Irvano

Irvano

Pemilik dan pengelola dari situs Jakartan.id. Silahkan menhubungi saya melalui email di irvano[at]jakartan.id atau irvano[at]dkijakarta.id

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Konten Situs Terlindungi.