Bubur Ayam Barokah Murah Meriah


Halo Jakartans! Bogor terkenal akan aneka ragam dan kelezatan kulinernya. Seperti halnya asinan, bubur ayam air mancur barokah juga tak kalah populernya.

Nah jika Anda pergi ke Bogor, jangan lupa, untuk mampir ke warung tenda ini. Tapi, hanya ada pada malam hari lho.

Namanya saja bubur ayam air mancur barokah, letaknya memang di kawasan Air Mancur, Jl. Sudirman, Bogor. Berjualan dengan warung tenda, berdampingan dengan pedagang makanan lainnya seperti sate padang, gorengan, ayam goreng dan berbagai jenis makanan lainnya.

Sepintas bubur ayam air mancur terlihat tidak berbeda dengan bubur ayam lainnya, hanya saja bubur satu ini memiliki rasa yang gurih. Potongan ayam yang cukup banyak menutupi mangkuk bubur yang diberi kuah kuning. Berbeda dengan bubur ayam asal Bandung yang tidak menggunakan kuah kuning.

Sajian bubur ayam air mancur

Sajian bubur ayam air mancur (via bandung.panduanwisata.id)

Cukup hanya dengan Rp 13.000, lidah Anda akan dimanjakan dengan nikmatnya bubur ayam barokah. Jika ingin menu tambahan, ada juga aneka sate, seperti sate hati, sate usus dan sate kikil, dengan harga pertusuknya Rp 2.000.

Bahkan untuk minumnya, bubur ayam Air Mancur ini juga menyediakan bandrek susu harganya Rp 6.000. Tentu saja minuman ini dapat menghangatkan tubuh untuk melawan dinginnya udara malam Bogor.

Bagikan :
Irvano

Irvano

Pemilik dan pengelola dari situs Jakartan.id. Silahkan menhubungi saya melalui email di irvano[at]jakartan.id atau irvano[at]dkijakarta.id

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Konten Situs Terlindungi.