Ini Jadwal Baru Kereta Bandara Soekarno-Hatta!


Halo Jakartans! Kurang dari setahun sejak peresmiannya, kereta bandara Soekarno-Hatta telah menambah jadwal perjalanan untuk memenuhi permintaan penumpang yang semakin besar.

Pada akhir Januari lalu, kereta bandara meningkatkan jumlah perjalanan dari 42 menjadi 50, yang tentu saja berdampak terhadap perubahan jadwal perjalanan dan rute. Perubahan jadwal baru ini diterapkan karena infrastruktur kereta bandara juga terus berkembang. Sebenarnya, kereta bandara dapat beroperasi hingga 82 perjalanan per harinya. Tapi saat ini hanya mengoperasikan 50 perjalanan karena masih menunggu kesiapan infrastruktur di Stasiun Duri.

Jadwal dari Kereta Bandara Soekarno-Hatta

Jadwal dari Kereta Bandara Soekarno-Hatta (via railink.co.id)

Perjalanan dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta ke Stasiun Sudirman Baru memakan waktu sekitar 48 menit. Seperti yang terlihat di situs webnya, kereta pertama yang bepergian dari bandara Soekarno-Hatta berangkat pukul 06:10 WIB, sementara perjalanan terakhir berangkat pukul 23:10 WIB.

Sementara itu, jika melakukan perjalanan dari stasiun Sudirman Baru, bisa mulai lebih awal, dengan kereta pertama berangkat ke stasiun bandara di 04:21 WIB, sedangkan perjalanan terakhir dijadwalkan pada 21:51 WIB.

 

Bagikan :
Irvano

Irvano

Pemilik dan pengelola dari situs Jakartan.id. Silahkan menhubungi saya melalui email di irvano[at]jakartan.id atau irvano[at]dkijakarta.id

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Konten Situs Terlindungi.