JakCraft 2018 Resmi Dibuka!


Halo Jakartans! Pameran kesenian JakCraft 2018 telah resmi dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada Senin (10/12/2018). Event ini menawarkan beragam aneka kerajinan Jakarta. Bertempat di Lantai Dasar, Blok G, Gedung Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Anda dapat menemukan berbagai produk kerajinan yang sangat khas dengan budaya kota Jakarta, mulai dari fesyen hingga aksesoris pendukung. Beberapa booth juga menampilkan langsung demo para pengrajin dalam memproduksi karyanya masing-masing. Menarik bukan?

Gubernur DKI Jakarta resmi membuka Pameran Kerajinan JakCraft 2018

Gubernur DKI Jakarta resmi membuka Pameran Kerajinan JakCraft 2018 (via beritajakarta.id)

 

Ragam aneka hasil kerajinan khas Betawi dipamerkan dalam JakCraft 2018

Ragam aneka hasil kerajinan khas Betawi dipamerkan dalam JakCraft 2018 (via beritajakarta.id)

Pameran JakCraft 2018 ini adalah salah satu kegiatan acara dari Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) DKI Jakarta. Pameran ini akan berlangsung selama 3 hari, hingga 13 Desember 2018. Selain itu, di dalam pameran ini juga tersaji kuliner khas yang dapat Anda nikmati sambil berbelanja. Jadi, tunggu apalagi? Mari berkunjung ke JakCraft 2018!

Bagikan :
Irvano

Irvano

Pemilik dan pengelola dari situs Jakartan.id. Silahkan menhubungi saya melalui email di irvano[at]jakartan.id atau irvano[at]dkijakarta.id

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Konten Situs Terlindungi.