Kopi Buatan Istri di Kopimana27, Meski Istri Orang Lain


Tidak hanya rasanya, namun tampilan Kopi Buatan Istri juga sangat menarik

Tidak hanya rasanya, namun tampilan Kopi Buatan Istri juga sangat menarik (via okymaulana.com)

Halo Jakartans! Sebagai kedai kopi yang digandrungi. Kopimana27 menjadi salah satu kedai yang termasuk ramai pengunjung setiap harinya. Selain tempatnya nyaman, kopinya juga wuenak. Tidak salah jika kami dan teman penyuka kopi lainnya ketagihan untuk mampir. Teruntuk Jakartans yang sudah baca artikel tentang Kopimana27, cobain deh sesekali. Kalian pastinya penasaran dong dengan menu andalan di kedai kopi yang satu ini. Kopi Buatan Istri adalah menu andalan yang sangat menarik.

Mengapa Kopi Ini Sangat Menarik?

Kopi ini nggak sembarangan. Kok bisa? Jelas, apalagi kalau bukan Kopi Buatan Istri orang lain. Hehe. Pertama-tama keunggulannya adalah, kopi ini bisa dibawa kemana-mana. Berbeda dengan kedai kopi yang lain. Kamu akan mendapatkan kemasan botol beling seperti botol Kratinda*ng loh! Ga perlu duduk berlama-lama untuk yang sibuk. Kopi Buatan Istri bisa menemani di mobil, motor, bahkan saat berjalan kaki. Jika ada acara keluarga atau organisasi, bisa ditemani oleh Kopi Buatan Istri yang asik ini. Caranya gampang, bisa dipesan melalui ojek online masa kini. Canggih sekali bukan? Tidak heran jika Kopi Buatan Istri menjadi menu terlaris di Kopimana27.

Kabarnya, tahun 2016 yang lalu, Kopi Buatan Istri masih disajikan dengan gelas cangkir seperti kopi lainnya. Inovasi botol dengan design yang menarik bertuliskan “ Berdiri sejak tidak dapat kursi” membuat kopi ini semakin diminati.

Seperti ini loh tampilan Kopi Buatan Istri idaman ! Lucu kan?

Seperti ini loh tampilan Kopi Buatan Istri idaman ! Lucu kan? (via travelingyuk.com)

Rasanya ga akan bisa dijelaskan seindah rasa aslinya. Beberapa kali kami mencoba kopi di kedai-kedai kopi Jakarta. Akan tetapi kopi buatan istri masih belum ada yang menandingi. Sekadar mirip rasanya memang ada. Bagi penikmat kopi yang biasa mencicipi espresso atau picollo, Kopi Buatan Istri tetap tidak terlalu manis untukmu. Teruntuk penyuka es kopi yang biasa memesan semacam Cappucino, Kopi Buatan Istri juga tidak terlalu pahit loh untukmu! Salah satu teman kami yang kurang penyuka kopi dan mencicipi Kopi Buatan Istri berkata, “awalnya pahit sih, lama-lama nagih”.

Kopi Buatan Istri diracik dari espresso, fresh milk dan brown sugar. Rasa yang diciptakan pasti tidak lepas karena biji kopi yang digunakan. Biji kopi yang digunakan berasal dari kebun Pak Eko di daerah Jawa Barat. Biasanya kopi ini disajikan ready stock dalam lemari es. Sebelum dikonsumsi, minuman itu disimpan terlebih dahulu dalam lemari pendingin selama satu malam, baru kemudian dapat dinikmati.

Kabar yang lebih menggembirakan lagi, kamu bisa mendapatkan Kopi Buatan Istri cukup dengan Rp 20.000 saja! Cheers!

Tapi tenang, bukan hanya Kopi Buatan Istri kok menu di Kopimana27, adalagi nih menu-menu menarik yang lain. Mau tahu kan ada apa saja selain kopi yang enak satu ini. Langsung simak aja nih Jakartans!

Penasaran dengan menu yang lain ?

Dangdut suara gendang, rasa ingin berdendang. Tara! Kalau kamu ikut nyanyi, itu artinya harus mencoba Kopi Dangdut ala kopimana27. Kopi ini cocok untuk kamu yang menyukai kopi dengan sedikit sentuhan vanilla, kopi ini memiliki cita rasa yang lebih manis lagi. Jika dibilang dangdut itu irama yang berdendang. Maka, Kopi Dangdut di Kopimana27 mengajarkan kita untuk selalu dapat seirama.

Tidak kalah menarik, Kopi dangdut juga patut dicoba

Tidak kalah menarik, Kopi dangdut juga patut dicoba (via instagram.com/ammaracakery)

Lalu, ada Kopi dengan penyebutan yang unik, yaitu Taylor Swift. Kopi ini adalah nama lain dari red velvet latte. Mengingat Taylor pernah membuat album RED yang fenomenal, kopimana27 membungkusnya dengan unik. Sangat kreatif dan Inovatif ya!

Tidak hanya kopi, terdapat pula teh, coklat, susu, teh susu dan beberapa makanan. Mulai dari makanan ringan hingga pengisi perut. Contohnya saja ada donat, cake, kripik dan cemilan lainnya. Adapula sosis, pasta, dan masih beberapa lagi yang dikemas dengan unik dan menarik.

Setelah beberapa kali mampir dan mencicipi. Rasa-rasanya Kopi Buatan Istri tetaplah belum ada tandingannya. Selain rasa dan kemasan yang mudah dibawa kemana saja. Harga pun bersahabat. Akan tetapi, menu lainnya juga menarik untuk kita cicipi. Lalu, kapan kamu bisa mampir dan juga membagi cerita tentang kopi unik yang satu ini? Selamat mencoba!

 

Bagikan :
Avatar

Riska Rahma Dea

Hai! Im a college student in English major, I'd like to write and You can read my blog riskarahde.blogspot.com

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Konten Situs Terlindungi.