Membawa Kembali Kenangan Masa Kecil dengan Mengunjungi Museum Layang-layang



Siapa yang dulunya sering bermain layang-layang di kala sore hari? Mari bernostalgia dengan mengunjungi Museum Layang-layang akhir pekan ini! Jangan lupa untuk memberi tahu teman-teman Anda yang suka layang-layang!

Museum Layang-layang

Museum Layang-layang (via liburananak.com)

Halo Jakartans! Museum Layang-layang didirikan oleh Endang Ernawati pada tahun 2003. Terletak di Jalan Haji Kamang No. 38, Pondok Labu, Jakarta Selatan. Museum ini tampaknya tidak terlalu besar dari luar, tetapi memiliki halaman depan yang luas di dalam.

Pengunjung dapat menemukan lebih dari 350 layang-layang dari seluruh penjuru Nusantara, serta juga yang berasal dari negara-negara lain. Dengan membayar hanya Rp 15.000, Anda dapat mengikuti tur layang-layang dengan audio visual yang membahasa perihal tentang sejarah layang-layang.

Museum Layang-layang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi bersama keluarga dan anak-anak, karena mereka dapat belajar cara mendesain dan membuat layang-layang sendiri. Menariknya, para pengunjung dapat membawanya pulang sebagai oleh-oleh.

Museum ini dibuka dari Senin hingga Sabtu, dari jam 9 pagi hingga jam 4 sore. Apakah Anda melewatkan masa kecil Anda? Segera kunjungi ke museum ini!

Bagikan :
Irvano

Irvano

Pemilik dan pengelola dari situs Jakartan.id. Silahkan menhubungi saya melalui email di irvano[at]jakartan.id atau irvano[at]dkijakarta.id

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Konten Situs Terlindungi.