Mencicipi Nasi Campur Khas Medan yang Sesungguhnya



Menu andalan di Nasi Campur Kencana Gading Serpong adalah Nasi Hainam Campur. Olahan daging babinya sangat lembut dan juicy, hadirkan cita rasa sesungguhnya.

Sajian Nasi Hainam Campur Kencana

Sajian Nasi Hainam Campur Kencana (via instagram.com/nasicampurkencana.gs)

Halo Jakartans! Bagi para pencinta kuliner olahan babi, tentu sudah tak asing lagi dengan Restoran Nasi Campur Kencana. Ya, restoran ini memang punya menu andalan nasi campur khas Medan yang memiliki cita rasa menggugah selera. Penasaran ingin mencicipinya?

Kali ini kami merekomendasikan Anda untuk berkunjung ke Restoran Nasi Campur Kencana, Gading Serpong. Restoran ini merupakan cabang pertama dari ITC Mangga Dua.

Restoran Nasi Campur Kencana di Gading Serpong buka sejak Oktober tahun 2017 lalu untuk mendekatkan diri dengan pelanggan di kawasan Gading Serpong dan sekitarnya.

Sesuai namanya, restoran ini memiliki menu andalan nasi campur khas Medan yang sesungguhnya. Selain diracik dengan bumbu rahasia, daging babi yang digunakan dijamin fresh. Mereka menggunakan daging fresh yang dipanggang setiap hari. Daging tesebut diolah dengan bumbu rahasia hingga meresap. Setelah itu baru dipanggang. Dagingnya sangat lembut dan juicy. Inilah nasi campur yang sebenarnya.

Nasi Hainam Campur, jadi salah satu menu andalan di Restoran Nasi Campur Kencana Gading Serpong. Nasi campur ini berisikan siobak (babi panggang), chasui (babi merah), ngohiong, sekba (babi kecap), sate babi, dan telur kecap. Sebelum disajikan, menu tersebut disiram dengan bumbu kencana. Nasi hainam campur merupakan menu favorit bagi pelanggan restoran ini. Hampir 80 persen yang datang, selalu memesan menu ini.

Selain itu, ada menu lain yang patut dicoba. Semisal bakmi campur kencana, bakut sayur asin, nasi tumpeng campur kencana, dan lainnya. Sementara sebagai pelepas dahaga, jeruk sonkit bisa menjadi pilihan yang pas.

Lalu bagaimana dengan harganya? Restoran yang terletak di Ruko Pasar Modern Paramount Serpong, Blok A No. 7 ini memberikan harga yang cukup terjangkau. Menu di sini dibanderol mulai dari harga Rp 32 ribu – 40 ribu.

 

Bagikan :
Irvano

Irvano

Pemilik dan pengelola dari situs Jakartan.id. Silahkan menhubungi saya melalui email di irvano[at]jakartan.id atau irvano[at]dkijakarta.id

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Konten Situs Terlindungi.