Perjalanan Gratis : Publik Dapat Mencoba MRT Pada 12 Maret!


Pendaftaran online untuk uji coba penuh MRT Jakarta akan dibuka pada 5 Maret. Uji coba publik dimulai pada 12 Maret dan bebas biaya

Pendaftaran online untuk uji coba penuh MRT Jakarta akan dibuka pada 5 Maret. Uji coba publik dimulai pada 12 Maret dan bebas biaya (via kompas.com)

Halo Jakartans! Kabar gembira bagi warga Jakarta yang tertarik untuk mencoba MRT (Moda Raya Terpadu) Jakarta – Fase I yang menghubungkan antara Lebak Bulus di Jakarta Selatan dengan Bundaran Hotel Indonesia di Jakarta Pusat. Pihak MRT Jakarta akan melakukan uji coba penuh secara gratis kepada masyarakat umum pada 12 Maret mendatang.

Percobaan Bersifat Gratis

Pihak PT MRT Jakarta akan membuka pendaftaran online untuk uji coba penuh pada 5 Maret 2019. Ingin merasakan langsung MRT Jakarta? Anda dapat mendaftarkan diri nantinya.

Uji coba telah dibagi menjadi dua fase. Fase pertama dari 26 Februari hingga 11 Maret adalah untuk latihan evakuasi, yang hanya akan melibatkan polisi, militer, tim pemadam kebakaran dan penyelamat, tenaga medis dan sejumlah undangan tertentu.

Sementara itu, uji coba penuh untuk publik akan dimulai pada 12 Maret dan berlangsung hingga akhir Maret 2019. Setelah uji coba publik selesai, baru kemudian operasi kereta MRT akan dimulai secara resmi.

PT MRT Jakarta akan membuka pendaftaran bagi publik melalui situs web resmi di jakartamrt.co.id mulai 5 Maret kelak. Pada masa sekarang, hanya pihak undangan tertentu yang dapat mencoba kereta MRT ini. Nanti, semua orang bisa mendaftarkan diri dan ikut mencoba MRT Jakarta.

Pelamar harus mengisi formulir dengan nama, alamat, nomor kartu identitas, dan nama stasiun MRT yang ingin mereka naiki. Mereka yang gagal mendapatkan tempat pada tanggal pilihan mereka dapat mendaftar untuk hari yang berbeda. Patut Anda ketahui, tidak ada batasan usia bagi mereka yang ingin berpartisipasi dalam uji coba nanti.

Jadi, jangan lupa tanggal mainnya ya!

Bagikan :
Irvano

Irvano

Pemilik dan pengelola dari situs Jakartan.id. Silahkan menhubungi saya melalui email di irvano[at]jakartan.id atau irvano[at]dkijakarta.id

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Konten Situs Terlindungi.