Rasakan Sensasi Bakmi Boy Mayestik


Sajian Bakmi Boy Mayestik

Sajian Bakmi Boy Mayestik (via traveloka.com)

Halo Jakartans! Di Jakarta banyak pilihan untuk menikmati lezatnya bakmi. Tapi, jika Anda punya waktu, cobalah Bakmi Boy di kawasan Pasar Mayestik Jakarta Selatan.

Harga tak mahal, mulut Anda akan dimanjakan nikmatnya Bakmi Boy dengan rasa sensasinya. Tak pelak, warung yang konon dibuka sejak tahun 1963 itu, dibanjiri pembeli dari berbagai kalangan.

Sudah banyak pengunjung yang akhirnya menjadi ‘pecandu’ Bakmi Boy. Jika datang ke pasar Mayestik, mereka akan selalu mampir ke warung yang tak pernah sepi pengunjung itu. Rasanya beda dengan mie lainnya, banyak yang suka yamin, karena ada sensasi rasa manisnya, apalagi harganya tidak mahal.

Suasana ramai pengunjung di Bakmi Boy Mayestik

Suasana ramai pengunjung di Bakmi Boy Mayestik (via indonesiafoodbiz.com)

Menurut cerita Adi sang pemilik, Bakmi Boy di pasar Mayestik bisa dibilang pusatnya. Disitulah, Bakmi Boy mulai dijual. Meski kini telah banyak cabangnya di Jakarta. Warungnya itu sudah berumur 58 tahun.

Menunya beragam, ada mie ayam pangsit, yamin, kuah dan bihun. Satu porsi, isinya cukup banyak, jadi cukup satu porsi Anda akan kenyang. Bakmi yang lembut ditaburi daging ayam cincang dan pangsit rebus. Memang, lembut dan rasaya gurih serta segarnya sayur caisim yang membedakan Bakmi Boy dengan bakmi lainnya.

Bagikan :
Irvano

Irvano

Pemilik dan pengelola dari situs Jakartan.id. Silahkan menhubungi saya melalui email di irvano[at]jakartan.id atau irvano[at]dkijakarta.id

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Konten Situs Terlindungi.