Steak Abuba, Top Markotop


Halo Jakartans! Di Jakarta, ingin makan steak rasa dan versi apa saja, semuanya ada. Tapi, jika Anda lebih cermat ada steak terasa beda baik rasa maupun harga, tanpa kehilangan prestise. Mau tahu?

Steak Abuba, sudah pasti harus segera Anda coba. Karena rasa, tempat dan harga yang ditawarkan cukup cocok. Buktinya, steak Abuba cukup nge-top di Jakarta. Tiap hari, outlet steak Abuba itu ramai didatangi pengunjung.

Outlet steak Abuba pertama kalinya di Jalan Cipete Raya, karena animo masyarakat cukup tinggi, outlet-outlet berikutnya pun muncul, seperti di daerah Kelapa Gading, Pluit Indah Raya dan Wahid Hasyim Jakarta. Bahkan di Bandung tepatnya Jalan Prabudi Muntur No 12 (Dago Area) juga sudah dibuka sejak tahun 2014 lalu. Kini Steak Abuba telah merambah ke kota-kota besar di Indonesia.

Salah satu outlet Abuba Steak

Salah satu outlet Abuba Steak (via bluprin.com)

Outlet Steak Abuba terkenal akan suasananya yang begitu nyaman berpadukan dengan interior masa kini. Ragam motif yang sama, bercat hijau dengan tanaman bunga asli, membuat outlet-outlet itu terasa teduh. Soal parkiran tidak menjadi masalah. Tempat duduk juga tersedia banyak sehingga pengunjung tak khawatir waiting list seperti di warung steak lainnya.

Banyak pilihan tempat duduk. Mau yang saling tatap-tatapan ada, mau yang lagi ‘musuhan’ dan duduk berdampingan saja dengan pembatas meja juga ada. Pokoknya tempat duduk asyik dan nyaman sekali.

Menu yang disajikan mulai dari steak daging lokal hingga steak daging impor, ada juga steak ayam, steak salmon, steak kakap, grill sosis, grill beef burger dan steak daging goreng.

Bagi yang tidak doyan makan kentang jangan kuatir tersedia juga nasi putih. Harga steak berkisar dari Rp 60,000 sampai Rp 175,000. Ada juga menu yang sekarang lagi nge-trend yaitu daging Wagyu Australia yang dijual mulai dari Rp 250,000.

Sajian steak dari Abuba Steak

Sajian steak dari Abuba Steak (via side.id)

Menu favorit kebanyak orang Sirloin Steak (NZ). Rasanya tetap top markotop, apalagi dengan campuran sayuran, yang terdiri dari jagung manis, buncis, wortel dan kentang gorengnya.

Rasa daging lembut dan empuk, sangat matang dengan pembakaran sangat sempurna. Kuah dan bumbu yang disiramkan di atas steak pun sangat pas di lidah. Yang ingin menambahkan rasa tersedia mustrad, kecap asin, kecap manis, aneka macam saos botol.

Untuk minuman cukup beragam mulai dari air mineral, soft drink, hingga milo dan lemonade. Teh hangat juga pasti ada. Harga minuman dari Rp 5,000 sampai Rp 30,000. Minumannya yang istimewa yaitu es sekotengnya.

Abuba tidak pernah sepi dari pengunjung, biasanya semakin malam semakin ramai. Jadi kapan Anda akan mencobanya?

Bagikan :
Irvano

Irvano

Pemilik dan pengelola dari situs Jakartan.id. Silahkan menhubungi saya melalui email di irvano[at]jakartan.id atau irvano[at]dkijakarta.id

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Konten Situs Terlindungi.