Trans Retail Grup Hadirkan Taman Bertema Salju Dalam Ruangan Pertama di Indonesia!


Trans Snow World Bekasi

Trans Snow World Bekasi (via instagram/transtv_corp)

Halo Jakartans! Kini kita tidak perlu lagi merogoh kantong untuk melancong ke resort ski di luar negeri hanya untuk menikmati salju, sekarang Trans Retail Indonesia telah secara resmi membuka Trans Snow World, taman bertema salju dalam ruangan pertama di Indonesia.

Terletak di Trans Park Juanda di Bekasi, Jawa Barat. Trans Snow World mudah diakses oleh warga Bekasi dan berjarak hanya beberapa ratus meter dari Stasiun Bekasi.

Trans Snow World secara resmi dibuka oleh Chairul Tanjung, pendiri dan chairman dari CT Corp dan didampingi oleh istrinya, Anita Tanjung pada 24 Maret. Transmart adalah anak perusahaan Trans Retail Indonesia. Acara peresmian itu juga dihadiri oleh Peter F. Gontha, seorang pengusaha dan mantan Duta Besar Indonesia untuk Polandia.

Taman salju seluas 6.500 meter persegi ini mampu menampung hingga 1.000 pengunjung sekaligus. Tidak hanya menyediakan taman ski dalam ruangan, Trans Snow World juga menyajikan berbagai atraksi dan kegiatan seperti jet-ski, kereta gantung, bangunan salju, dan seluncur es. Teknologi canggih yang diimpor dari Eropa dan Asia Timur (Italia, Jerman, China, Korea Selatan dan Jepang) menawarkan pengunjung untuk mendapatkan sensasi salju yang seperti alam aslinya, seperti di Eropa!

Harga per tiket ke Trans Snow World adalah Rp 200.000 pada hari kerja dan Rp 275.000 pada akhir pekan. Tiket tersedia dalam slot dua jam, mulai dari jam 9:00 WIB hingga 10:00 WIB, dan dapat dibeli di pintu masuk atau melalui online.

Chairul menyatakan bahwa pesatnya pertumbuhan e-commerce telah sangat mempengaruhi industri ritel. Trans Retail Indonesia bertujuan untuk mengalihkan fokus dari pusat perbelanjaan ke berbagai bentuk hiburan. Dia juga menambahkan bahwa media sosial telah memainkan peran utama dalam kehidupan masyarakat, terutama dengan generasi milenial dan generasi muda. Beberapa memilih untuk mengunjungi tempat-tempat hanya karena dianggap sebagai “Instagrammable”. “Konsep Transmart adalah menggabungkan hiburan, belanja, dan makanan dalam satu tujuan,” kata Chairul.

Bagikan :
Irvano

Irvano

Pemilik dan pengelola dari situs Jakartan.id. Silahkan menhubungi saya melalui email di irvano[at]jakartan.id atau irvano[at]dkijakarta.id

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Konten Situs Terlindungi.